Daerah  

Ibnu Chuldun Apresiasi Kinerja BPN DKI Jakarta Terkait Sertifikasi Aset Kantor Imigrasi Wilayah Jakarta

Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun beri apresiasi kinerja Kanwil BPN DKI Jakarta terkait Sertifikasi aset kantor Imigrasi wilayah Jakarta. (Foto: ist)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun mengunjungi Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) DKI Jakarta dalam rangka audiensi persertifikatan tanah Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur, Kamis (7/9), di Ruang Kepala Kantor Wilayah ATR/BPN,

Dalam kunjungan ini Ibnu Chuldun didampingi pula oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Mutia Farida beserta jajaran.

Ibnu mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kinerja dari Kanwil BPN terkait proses pembalikan nama sertifikat tanah pada Kantor Imigrasi Jakarta Timur dan Kantor Imigrasi Jakarta Utara yang menjadi atas nama Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Hukum dan HAM.

Baca Juga :  Bersama BPN DKI Jakarta, PJ Gubernur Heru Serahkan 3 Sertifikat Wakaf di Cipulir

Ibnu berharap dan mendukung Kantor Wilayah BPN DKI Jakarta dapat terus meningkatkan pelayanan publiknya, terutama dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

Kakanwil BPN DKI Jakarta, Wartomo memberikan respon positif atas kunjungan jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. “Kanwil BPN DKI Jakarta tengah berupaya menertibkan aset-aset baik dari pihak Pemerintah maupun masyarakat,” kata Wartomo.

Dia pun berharap ke depannya Kantor Wilayah BPN DKI Jakarta dapat menyelenggarakan penataan ruang dan pengelolaan pertanahan yang terpercaya. Lebih lanjut, Kantor Wilayah BPN DKI Jakarta saat ini sedang melakukan dua penertiban yaitu aset legalisasi dan penggunaan pemanfaatan. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *