Itwasda Polda Kalbar Lakukan Audit Kinerja Tahap I di Polres Kubu Raya

Itwasda Polda Kalbar Lakukan Audit Kinerja Tahap I di Polres Kubu Raya. (Foto: Humas Polda Kalbar)

Sinarpagibaru.com – Polres Kubu Raya melaksanakan kegiatan audit oleh Tim Itwasda Polda Kalbar kinerja tahap I T.A 2023 meliputi Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Aula Polres Kubu Raya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi kinerja Polres Kubu Raya dalam aspek perencanaan dan pengorganisasian.Rabu (5/4/23) pagi.

Tim Itwasda Polda Kalbar yang terdiri dari enam orang, dipimpin oleh AKBP Yani Permana, sebagai ketua tim. Kegiatan dimulai dengan pembukaan yang dihadiri oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, Wakapolres Kubu Raya KOMPOL Priscilla Oktaviana, serta para pejabat utama dan anggota Polsek jajaran Polres Kubu Raya.

Dalam sambutan pembukaannya, Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, mengucapkan selamat datang kepada tim Itwasda Polda Kalbar dan berharap kegiatan audit tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Kapolda Kalbar Lepas Keberangkatan Rombongan Mudik Gratis Presisi Katulistiwa 2023

Selain itu, ia juga meminta para pejabat di Polres Kubu Raya untuk menyiapkan berkas dan bahan yang akan diperiksa oleh tim audit.

Kegiatan audit tersebut meliputi empat aspek, yaitu Bidang Operasional, Bidang Logistik, Bidang SDM, dan Bidang Garku. Tim audit akan memeriksa dan mengevaluasi kinerja Polres Kubu Raya dalam aspek-aspek tersebut.

Kapolres Kubu Raya juga mengingatkan bahwa pada kegiatan audit tahap I tahun 2022 terdapat 28 temuan, dan pada tahap II tahun 2022 terdapat 17 temuan.

Semua temuan tersebut sudah dijawab dan dikirim ke Itwasda Polda Kalbar sebagai bahan evaluasi Polres Kubu Raya.

Baca Juga :  Kades Pematang Tujuh Bantah Berita Miring Tentang Pembangunan di Desa

Kegiatan audit kinerja tahap I T.A 2023 Polres Kubu Raya diharapkan dapat memberikan masukan dan petunjuk bagi Polres Kubu Raya untuk meningkatkan kinerjanya lebih baik kedepannya.
(Ramsyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *