Kang H. Agus : Kami Optimis Memperoleh Satu, Satu, Tiga Kursi Tambahan Untuk DPR -RI dan DPRD

Kang H. Agus Riadi, Caleg PDIP bersama caleg lainnya

BOGOR, sinarpagibaru.com – Maju sebagai caleg DPRD Jawa Barat dari partai PDI Perjuangan sekaligus merupakan ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kabupaten Bogor, Kang H. Agus Riadi bersama caleg lainnya optimistis menambahkan Satu Satu Tiga.

“Kami optimistis menyumbang perolehan Satu Satu Tiga. Satu kursi tambahan DPR RI, Satu kursi tambahan DPRD Provinsi Jawa Barat, tiga kursi tambahan kursi DPRD Kabupaten dari enam dapil di Kabupaten Bogor,” ujar Agus.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bacaleg yang akan maju diusulkan Bamusi kiprahnya cukup potensial dengan latarbelakang pengalaman berorganisasi di bidang sosial keagamaan dan kemasyarakatan.

“Beberapa yang kami usung berpengalaman sebagai penasehat hukum yang kerap membantu permasalahan hukum masyarakat. Selain tentunya kami safari silaturahmi di dapil,” tambahnya H. Agus Riadi yang juga caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan tersebut.

Baca Juga :  Alumni UMB Keluarkan Petisi Meruya Kritik Demokrasi dan Reformasi yang Ditabrak Jokowi

Agus sangat bersyukur sahabat Nahdiyin enam dapil dari Kabupaten Bogor turut mendukung pencalonan dirinya.

” Alhamdulillah teman – teman Nahdliyin dari enam dapil di Kabupaten Bogor turut mendukung dan memperkenalkan kepada warga masyarakat binaannya. Kami juga membangun hubungan harmoni dengan berbagai elemen demi terbangun kedamaian dan persatuan dalam berbangsa dan bernegara kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Agus.

Silakan masyarakat pemilik hak suara dalam pemilu mempertimbangkan gerakan perjuangan kami. Kami siap Anda percayai untuk wakil di parlemen sebagai DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Baca Juga :  Kawal Pemilu dan Pilkada 2024, Ditjen Bina Adwil Optimalkan Aplikasi SIM Linmas

saat menghadiri puncak bulan Bung Karno di Geloroa Bung Karno (GBK) Sabtu (24/6/ 2023) lalu. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *