Daerah  

Lurah Ciketingudik Sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota

Lurah Ciketingudik Sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota, Rabu (24/4). (Foto: ist)

KOTA BEKASI, Sinarpagibaru.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi kembali menggiatkan program penilaian Lomba Kinerja Kelurahan dengan mengunjungi wilayah-wilayah kelurahan yang mewakili tiap kecamatan. Salah satu wilayah yang dikunjungi tim penilai adalah Kelurahan Ciketingudik yang mewakili Kecamatan Bantargebang, Rabu (24/4/2024).

Kedatangan tim penilai disambut langsung Sekretaris Camat (Sekcam) Bantargebang Adventus Pardosi, Lurah Ciketingudik Usep Sudharma Wijaya bersama Ketua TP PKK Kelurahan Ciketingudik, Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin, beserta segenap pengurus RW setempat.

Tim penilai yang dipimpin Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kota Bekasi Lia Erliani juga melakukam kunjungan ke beberapa lokasi, seperti Kampung KB dan Posyandu di RW 05, Rumah Sehat dan Taman Obat Keluarga (Toga) di RW 08, serta areal pemakaman Manisin. Seluruh lokasi ini sesuai dengan indikator penilaian Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi.

Baca Juga :  Kepsek Sri Widayati Sebut SDN Pondok Cina 01 Belum di Merger

Dengan adanya lomba kinerja kelurahan tingkat kota Lurah Ciketingudik Usep Sudharma Wijaya menyatakan optimistis meraih hasil yang terbaik.

“Alhamdulillah selain mendapat pembinaan dari Kantor Kecamatan Bantargebang, kami juga mendapat dukungan penuh dari segenap stakeholder seperti LPM dan BKM Ciketingudik serta para pengurus RT san RW,” ujarnya

Usep juga menambahkan Semoga sinergitas dan dukungan yang diberikan memberi manfaat luar biasa demi terwujudnya visi Ciketingudik Juara ( ucay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *