Daerah  

Menyapa WBP, Kalapas Tanjung Ingatkan Pentingnya Menjaga Kebersihan Kamar dan Blok 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung saat menyapa warga binaan Lapas

TANJUNG, Sinarpagibaru. Com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung didampingi oleh Ka KPLP dan Kasi Administrasi Kamtib, Komandan Regu Jaga beserta Jajaran Pengamanan melakukan kontrol dan menyapa warga binaan di Lapangan Blok, Selasa (30/01).

Kegiatan ini rutin dilakukan 1 bulan 2 kali oleh Kalapas ditujukan untuk menampung saran dan keluh kesah warga binaan, mengevaluasi dan memonitor langsung aktifitas warga binaan di blok-blok hunian. Kalapas Tanjung, Heru Yuswanto mengatakan kegiatan rutin yang dilakukan ini unutk memberikan pelayanan kepada warga binaan.

Baca Juga :  BPN Kota Depok Kejar Realisasi Capaian PTSL Tahun 2023

“Kegiatan rutin ini kita lakukan untuk memberikan pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan dan pengamanan, kita bangun komunikasi yang baik sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtib atau sebagainya,” ungkap Kalapas.

Kalapas Tanjung mengajak warga binaan untuk terus dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar. Kalapas juga menyampaikan pentingnya WBP menjaga kesehatan, kebersihan, dan ketertiban. “Ini merupakan rumah kita bersama, mari kita jaga,” tuturnya.

Baca Juga :  Kapolda Kalbar Lepas Keberangkatan Rombongan Mudik Gratis Presisi Katulistiwa 2023

 

(Rls/Nvr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *