Ragam  

Milenial Karo Adakan Acara Buka Puasa Bersama Sekaligus Pengukuhan Kepengurusan Nasional

Pengukuhan kepengurusan Nasional Milenial Karo.

JAKARTA, Sinarpagibaru. Com  – Milenial Karo melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama serta syukuran atas kemenangan Prabowo-Gibran pada pilpres 2024 dan diskusi Tokoh Masyarakat Karo, di Gedung Sibiru-biru Jambur Merga Silima, Cibubur, pada Minggu malam (31/03/2024).

Dalam momen baik tersebut juga dilakukan mengukuhkan kepengurusan Nasional Minenial Karo yang dikomandoi oleh Chairul Sahbana Tarigan sebagai Ketua Umum dan Yosga Sebayang sebagai Sekretaris Jenderal beserta jajaran kepengurusan DPN Milenial Karo Periode 2024-2029 serta soft launching website www.milenialkaro.id.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh ratusan tokoh masyarakat karo seperti Budayawan Karo Sas Lingga, mantan Anggota DPRD DKI Jakarta 2 periode Sahrianta Tarigan, mantan Anggota DPRD Kota Depok Murthada Sinuraya, Cepy Karo Karo, Dalwan Ginting (Bakal Calon Bupati Karo 2024), Mion Tarigan (Bakal Calon Bupati Deli Serdang 2024), Musa Pandia, Karta Jaya Sitepu dan lain-lain serta milenial karo yang berada di Jabodetabek diawali oleh doa bersama lintas agama sebagai ungkapan rasa syukur penetapan kemenangan capres dan cawapres yang didukung oleh Milenial Karo.

Sebagai Barisan Relawan yang ikut serta dalam memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan wakil Presiden dalam kontestasi pilpres 14 Februari 2024, Milenial Karo bergerak dengan melakukan kolaborasi pergerakan bersama Karo Bersatu untuk Indonesia Maju, Badan Relawan Prabowo, Tim Fanta Milenial TKN Pusat Prabowo-Gibran yang dikomandani oleh drg. Arief Rosyid Hasan serta Relawan Beta Gibran yang dipimpin oleh Twedy Noviady Ginting.

Baca Juga :  PANRB Community Fest, Menteri Anas: Ini Wadah Pegawai untuk Berkolaborasi

Ketua Umum Milenial Karo, Chairul Sahbana Tarigan mengatakan, Milenial Karo hadir untuk mengisi kekosongan generasi muda karo yang peduli akan politik, Milenial Karo adalah tempat bersatunya anak muda yang berasal dari suku Karo untuk belajar berpolitik, latihan berpolitik serta inkubasi dan distribusi kader kader muda Karo yang memiliki kualitas dalam suksesi kepemimpinan di masa mendatang.

“Milenial Karo hadir kedepannya siap untuk berpartisipasi aktif, dalam inovasi dan kolaborasi bersama pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Bapak Jenderal (Purn) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka untuk membangun bangsa dalam mengawal visi Indonesia Maju yang menjadi tagline pasangan Prabowo-Gibran,” ujar Chairul Sahbana Tarigan.

Dalam kesempatan ini Milenial karo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Karo yang telah berpartisipasi didalam pemilu damai 2024, terutama kepada masyarakat karo yang memilih Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024-2029.

Seperti diketahui bersama khususnya Kabupaten Karo, pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan 71,7% suara di Kabupaten Karo. yang mana hasil tersebut mempersonifikasikan bahwa Prabowo – Gibran dipilih oleh hampir 5 jutaan masyarakat Karo di seluruh dunia sesuai data statistik jumlah suku karo sekitar 7 juta yang bermukim diseluruh dunia.

Baca Juga :  Polisi Beraksi! Polsek Losarang Amankan 32 Anak Motor Yang Bikin Resah

Dan selanjutnya dalam suksesi nasional, milenial Karo mendoakan, mendukung serta mendorong tokoh nasional Karo yaitu putra terbaik tanah karo Bapak Mayjend (Purn) Musa Bangun untuk dapat mengisi posisi strategis didalam kabinet Prabowo – Gibran mendatang dengan mewakili 7 juta masyarakat Karo, karena beliau sudah teruji loyalitas, kualitas serta kecintaannya terhadap masyarakat Karo.

Dalam kesempatan yang ada milenial karo juga akan melakukan suksesi dalam kontestasi Pilkada 2024 pada oktober mendatang dengan mendukung kandidat calon kepala daerah yang memiliki visi pembangunan fisik dan infrastruktur yang tentunya berorientasi pada kemajuan masyarakat karo dan hal tersebut berfokus pada 8 kabupaten kota di wilayah Provinsi Sumatera Utara dan Pilkada Jakarta serta daerah penyangganya yaitu Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi sebagai tempat masyarakat Karo bermukim, terutama pilkada kabupaten Karo yang akan menjadi sasaran bagi Milenial Karo. (Nvr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *