Daerah  

Pastikan Keamanan, Polres Indramayu Kawal Ketat Pengiriman Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu saat menyelesaikan rapat pleno terakhir untuk merekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024.

INDRAMAYU, Sinarpagibaru. Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu telah menyelesaikan rapat pleno terakhir untuk merekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024. Rapat tersebut berlangsung pada Kamis (29/2/2024) dengan lancar dan kondusif hingga pukul 20.20 WIB.

“Alhamdulillah, hasil pleno KPU Kabupaten Indramayu sampai dengan saat ini, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Kamis (29/2/2024).

Dalam rapat pleno tersebut, KPU Kabupaten Indramayu merekapitulasi hasil perhitungan suara dari seluruh TPS yang tersebar di wilayah Kabupaten Indramayu.

Baca Juga :  Persiapan Rapat Rekapitulasi Pemilu 2024 di Tingkat Kecamatan Bantar Gebang

Hasil rekapitulasi tersebut akan segera dikirim ke KPU Provinsi untuk dilanjutkan proses selanjutnya.

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pengiriman hasil rekapitulasi tersebut, Polres Indramayu melakukan pengawalan yang ketat

“Pengawalan yang ketat dilakukan sebagai langkah untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pengiriman hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024 ke KPU provinsi,” kata AKP Saefullah.

Langkah ini dilakukan untuk mencegah potensi gangguan yang dapat mengganggu integritas dan keaslian hasil rekapitulasi suara tersebut.

“Dengan pengawalan yang ketat dari Polres Indramayu, diharapkan pengiriman hasil rekapitulasi suara dapat berjalan lancar dan aman, sehingga proses selanjutnya dapat dilakukan dengan baik oleh pihak KPU provinsi,” ucap AKP Saefullah.

Baca Juga :  Polsek Jempang Laksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar Menjelang Pemilu 2024

(Teja,S.Spb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *