Daerah  

PWI Kalsel dan Polresta Banjarmasin Kolaborasi Bagikan Ratusan Nasi Kotak untuk Berbuka

BANJARMASIN, sinarpagibaru.com – Polresta Banjarmasin kembali melakukan pembagian takjil untuk masyarakat dan pengguna jalan. Kali ini Polresta Banjarmasin dalam menjalankan aksinya berkolaborasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan.

Ratusan nasi kotak dibagikan untuk para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan Gedung PWI Kalsel Jalan P Hidayatullah Kelurahan Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur, Sabtu (15/4/2023).

Disebutkan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, kegiatan yang dilakukan hari ini ujarnya merupakan bentuk kolaborasi serta kedekatan antara Polri dan pers, khususnya PWI Provinsi Kalsel.

“Kita selalu berkolaborasi dengan berbagai elemen, termasuk PWI Kalsel,” ujar Kapolresta didampingi Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol M Taufiq Qurahman dan Kasat Reskrim, Kompol Thomas Afrian.

Baca Juga :  Bahas Rencana Pembangunan Gedung Arsip, BPN Depok Berkontribusi Rp900 Miliar Setiap Tahun untuk PAD

Ia berharap kolaborasi seperti ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan guna memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolresta menyebut pembagian nasi kotak ini full dilakukan selama bulan Ramadan. Bukan hanya Polresta, Polsek jajaran pun ujarnya konsisten membagikan takjil dan nasi kotak di wilayahnya masing-masing.

Sementara itu Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polresta Banjarmasin ini.

Menurut Helmie, selain harus konsen pada penegakan hukum, Polri juga seharusnya banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang mendekatkan diri dengan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan Polresta Banjarmasin.

“Karena diketahui bersama bahwa tugas Polri bukan hanya pada penegakan hukum, tapi juga mengayomi dan melayani masyarakat. Sehingga moto Presisi itu benar-benar dirasakan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Aksi Pra-Mayday Buruh di Indramayu Berlangsung Kondusif

“Polri yang Presisi itu ya seperti ini, seperti yang dilakukan Polresta Banjarmasin hari ini,” pungkasnya. (Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *