Daerah  

Rudy Susmanto Mengucapkan Terimakasih Pelaksanaan Turnamen MITRARECA CUP yang Berakhir dengan Manis

Pemenang turnamen MITRARECA Cup

BOGOR, Sinarpagibaru. Com – Untuk menjalin hubungan kekerabatan pemuda Cibinong Kabupaten Bogor, membuat olahraga pertandingan persahabatan sepakbola turnamen MITRARECA Cup, pertandingan tersebut dilakukan melalui sistem gugur dengan 12 tim yang ikut bertanding.

Turnamen, MITRARECA Cup dilaksanakan dilapangan Bungurberdebu Kelurahan Cibinong Kabupaten Bogor pada Minggu (4/2/2024) memperebutkan hadiah uang tunai serta trophy Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, selain kekerabatan olahraga ini juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar sesama warga se-Kelurahan Cibinong.Terlebih untuk menjaga olahraga sepakbola agar tidak hilang dari peradaban zaman.

Dari 12 Tim yang mengikuti pertandingan MITRARECA Cup adalah, Mitrareca B, Putra Kencana, Blok R, Mitra Cibinong 1.8 B, Harapan, Bamos, Chiko, Cibinong 28, Surya Fajar, dan Mitra Cibinong 1.8 A.

Selama pertandingan turnamen MITRARECA CUP berlangsung keluar sebagai juara,
Juara I. CIBINONG 1.8 B.
Juara II. CIBINONG 28.
Juara III. PUTRA KENCANA.
Juara IV. CIBINONG 1.8 A.

Usai pertandingan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto memberikan hadiah trophy sekaligus menyampaikan rasa terimakasihnya kepada panitia penyelenggara berserta Tim yang sudah berlaga dengan baik sportif lancar tanpa ekses.
“semoga ini semua bisa bermanfaat dan menjadi silaturahmi baik antar sesama warga dan dapat menjujung tinggi rasa gotong royong, tenggang rasa kerukunan dan sebagainya dalam setiap perbedaan,” ujarnya Rudy Susmanto.

Baca Juga :  Bersama BPN DKI Jakarta, PJ Gubernur Heru Serahkan 3 Sertifikat Wakaf di Cipulir

Begitu juga kepada tim yang menjadi juara tetap junjung tinggi rasa persaudaraan dan hadiah yang diterima bisa bermanfaat dengan baik. Dan bagi tim yang belum bisa menjadi juara tetap semangat dan berjiwa besar karena dalam pertandingan pasti Menang Kalah tetapi tetap kalian semua adalah seorang patriot yang luar biasa karena sudah bertanding dengan menjunjung tinggi Sportifitas, tambahnya Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Yusuf, selaku ketua panitia penyelenggara MITRARECA Cup mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Rudy Susmanto yang sudah mendukung penuh hingga akhir terlaksananya MITRARECA Cup.

” kami seluruh panitia beserta para tim sepakbola yang bertanding juga para warga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Rudy Susmanto selaku Ketua DPRD Kabupaten yang sudah berkenan memberikan dukungan besar pada Turnamen MITRARECA CUP, mudah-mudahan tidak berhenti disini saja siapa tahu kedepannya bisa turnamen diadakan se-Kecamatan Cibinong atau se-Kabupaten Bogor,” ucapannya Yusuf.

Baca Juga :  H. Syafei Angkat Bicara Kemacetan Jalan Raya Sawangan

Selama dalam turnamen MITRARECA CUP tidak dipungut biaya pendaftaran, langsung mendapatkan berupa tambahan hadiah pembinaan kepada,

Juara I. Rp.1.500.000,-
Juara II. Rp. 1.000.000,-
Juara III. Rp.7.500.000,-
Juara IV. Rp. 500.000,-

(Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *