Daerah  

Sertijab Kakanwil BPN DKI Jakarta, Alen Saputra Gantikan Posisi Wartomo

Sertijab Kakanwil BPN DKI Jakarta, Alen Saputra Gantikan Posisi Wartomo. (Foto: Humas kanwil BPN DKI)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kanwil BPN) Provinsi DKI Jakarta memiliki pemimpin baru yaitu Alen Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Provinsi Kalimantan Selatan. Posisi Kakanwil BPN Provinsi DKI Jakarta sebelumnya dijabat oleh Wartomo yang saat ini telah menjabat sebagai Direktur Penatagunaan Tanah pada Direktorat Jenderal Penataan Agraria Kementerian ATR/BPN.

Sejalan dengan pergantian pimpinan tersebut, Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta pada Senin (12/02/2024) bertempat di Aula Lantai 3 Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta.

Direktur Penatagunaan Tanah Kementerian ATR/BPN, Wartomo saat sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan Kakanwil BPN Provinsi DKI Jakarta yang baru. “Pak Alen Saputra sudah dilantik menjadi Kakanwil BPN DKI Jakarta, mudah-mudahan Pak Alen beserta Ibu selama bertugas di Kanwil semuanya bisa berjalan lancar dan selamat dalam menjalankan tugas,” Ujar Wartomo.

Baca Juga :  Amankan Aset Tanah, PLN Teken Kerja Sama dengan Kanwil BPN DKI Jakarta

Setelah dilantik sebagai Kakanwil BPN Provinsi DKI Jakarta, Alen Saputra berharap kepada seluruh jajaran untuk saling mensupport satu sama lain dalam hal pekerjaan. “Dengan support dari Bapak Ibu sekalian InsyaAllah bisa berjalan dengan lancar dan bisa kita hadapi semuanya,” Ucap Alen.

Ia juga berharap dapat mempertahankan dan bahkan meneruskan capaian-capaian yang sudah ditorehkan oleh Kakanwil sebelumnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta, para Kepala Bidang Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta, Para Kepala Kantor Pertanahan se-Provinsi DKI Jakarta, Pejabat Struktural di Lingkungan Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta serta perwakilan dari Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta. Selain itu, turut hadir Pejabat Struktural di Lingkungan Direktorat Penatagunaan Tanah Kementerian ATR/BPN serta Pejabat Struktural di Lingkungan Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Selatan. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *