Deklarasi Ganjar-Mahfud Ajak Generasi Muda Wujudkan Indonesia Emas

Ganjar Pranowo, Calon Presiden Indonesia 2024

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Pasangan Bakal Capres dan Cawapres Partai Demokrasi Indonesia atau PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, resmi dideklarasikan. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP), Arsjad Rasjid.

Acara yang turut dihadiri oleh Generasi Z dan milenial tersebut digelar pada Rabu (18/10), di Gedung Arsip Nasional Jakarta.

Dalam sambutannya, Arsjad merasa bahagia dan bangga menjadi bagian dari TPN GP. Karena, pasangan Ganjar-Mahfud diyakini akan membawa banyak perubahan positif bagi Indonesia.

“Karena saya bangga bisa menjadi bagian dan turut menyaksikan sebuah sejarah baru negara kita. Titik awal menuju Indonesia unggul, Indonesia Adil, dan Indonesia Sejahtera,” tuturnya.

Menurut Ketua TPN GP, Ganjar memiliki ketulusan dan visi mulia serta tekad kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Namun, tambah Arjad, masyarakat masih bertanya-tanya mengenai sosok pendamping Ganjar.

“Dan hari ini Alhamdulillah kita sudah mendapatkan Jawabannya, Mas Ganjar didampingi oleh sosok yang lurus, jujur dan berpengalaman, yaitu Prof. Mahfud,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Arsjad juga menekankan pentingnya peran generasi muda untuk mewujudkan harapan baru bagi Indonesia.

Baca Juga :  Relawan Sobat Jarwo Bagi Bagi Kacamata Baca Gratis Bagi Masyarakat

“Mas Ganjar dan Prof Mahfud sama-sama percaya bahwa generasi muda Indonesia adalah kunci keberhasilan untuk mewujudkan Indonesia yang makmur, Indonesia yang adil, dan Indonesia yang Sejahtera,” pungkasnya.

Senada, Bacawapres PDI Perjuangan Mahfud MD menilai bahwa Pemilu 2024 merupakan milik anak muda.

“Pemilu kali ini adalah pemilunya anak muda maka yang banyak hadir disini adalah anak-anak muda,” jelas Mahfud MD.

Ia mengatakan bahwa pemilih muda saat ini merupakan yang terbesar yakni sekitar 62 persen. Dengan demikian, wajah Indonesia kedepan akan ditentukan oleh anak-anak muda Indonesia saat ini.

“Saya mengajak anda semua, para anak muda, beranilah membenahi dan membangun Indonesia ini dengan kekuatan dan keunggulan masing-masing yang anda miliki”, ujarnya.

Di era digital seperti saat ini, tambah Mahfud, anak muda memiliki ruang untuk berkiprah dan membangun negeri menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Sementara itu, Bacapres PDI-P Ganjar Pranowo mengatakan bahwa perjuangan akan dimulai bersama-sama demi rakyat Indonesia.

Baca Juga :  Semangat Gotong Royong dan Perjuangan Bukti Nyata Dilakukan Bamusi Tanpa "Embel - Embel"

Mulanya pemimpin yang identik dengan rambut putih itu menceritakan bahwa dunia mengalami tantangan dan perubahan yang begitu cepat. Karena itu, muncul pertanyaan apakah kita mampu meresponnya.

“Saya orang yang haqqul yakin, jawabannya mampu,” jawab Ganjar.

Tak lupa, Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengajak generasi muda berkontribusi membangun Indonesia unggul bersama negara dalam mencapai kemajuan dan kejayaan Indonesia.

Selain relawan dan simpatisan, acara Deklarasi Ganjar-Mahfud dihadiri juga oleh sejumlah Perwakilan Parpol Koalisi. Para tamu hadirin juga kompak mengenakan seragam atasan putih.

Terlihat pula kehadiran sejumlah publik figur, seperti Once Mekel hingga Sandy Pas Band dalam acara itu.

(Rls/Nvr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *