Daerah  

Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong Memperoleh Penghargaan dari Indonesia Global Awards 2024

Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong Aditia Aelman Ali dianugerahi penghargaan Indonesia Global Award 2024 dengan kategori Best Innovation Leader & High Performance 2024.

TABALONG, Sinarpagibaru. Com – Pada hari Jumat tanggal 08 Maret 2024 bertempat di Mercure Convention Centre Ancol, Jakarta. Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong Aditia Aelman Ali dianugerahi penghargaan Indonesia Global Award 2024 dengan kategori Best Innovation Leader & High Performance 2024 setelah sebelumnya dianugerahi penghargaan yang sama pada tahun 2023.

Muhammad Fadhil selaku Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tabalong menyampaikan “Seven Media Asia kembali menyelenggarakan acara Indonesia Global Awards Inovator Pemimpin Pembawa Perubahan 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada para Pemimpin Daerah di seluruh Indonesia, di antaranya tokoh ataupun figure pemimpin yang mempu membawa perubahan dalam masyarakat di daerah di seluruh Indonesia, yang meliputi anggota Legislatif, Kepala Daerah, Kejaksaan Negeri, Kejaksaan Tinggi, Pemimpin perusahaan dan pemimpin organisasi sosial kemasyarakatan”

Bapak Aditia Aelman Ali menerima penghargaan ini setelah melalui serangkaian penilaian dari Tim Seven Media Asia. Penghargaan ini sebagai dukungan dan penyemangat kepada para Pemimpin terbaik di Indonesia yang telah memberikan inspirasi bagi Indonesia. Adapun aspek penilaian dalam penghargaan, meliputi; leadership, education, social impact, marketing and innovation social di tingkat Nasional dan International.

Baca Juga :  Satgas PTSL Kota Depok Resmi Dilantik, Indra Gunawan: Jangan Biarkan Godaan Mengubur Integritas

Selain beliau, ada beberapa Kepala Kejaksaan Negeri yang mendapat penghargaan diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Palopo dengan kategori “The Most Promising Leader of Indonesia 2024”, Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman dengan kategori “The Best Winner Innovative Leader 2024”, dan Kepala Kejaksaan Negeri Sragen dengan kategori “Best Women Leader of Indonesia 2024”. Selain itu untuk Kepala Daerah yang memperoleh penghargaan salah satunya Walikota Batam, Bapak Muhammad Rudi dengan kategori “The Best Figure of Indonesia 2024” dan  Gubernur Kalimantan Utara, yaitu Bapak Zainal Arifin Paliwang dengan kategori “The Best Leader of Indonesia 2024”.

Sebagai aparat penegak hukum, Bapak Aditia Aelman merupakan sosok pribadi yang ramah dan mudah bergaul. Selain itu, sebagai bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tabalong. Bapak Kajari selalu menunjukan empati dan kepedulian tinggi terhadap Pemerintah Kabupaten Tabalong serta masyarakat Tabalong. Dengan diperolehnya penghargaan ini semoga dapat menjadi penyemangat bagi pimpinan yang ada di Kabupaten Tabalong untuk terus maju, berinovasi dan menginspirasi untuk Tabalong Terdepan.

Baca Juga :  Warga Cilangkap Lega dan Bahagia usai Bertemu Kepala BPN Kota Depok

(Lasron Tamba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *