Klub Liga Arab Saudi Resmi Datangkan Mohamed Salah

Suporter Liga Arab Saudi. (Foto: Indosport)

Sinarpagibaru.com Kedatangan pemain ke Arab Saudi terus berlanjut, dan terdapat satu klub yang berhasil merekrut Mohamed Salah, hanya saja pemain itu bukan bintang nomor 11 Liverpool.

Liga Pro Saudi terus memikat pemain dengan cara mereka, Ruben Neves dan N’Golo Kante adalah nama terbaru dari Liga Premier sementara Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema juga sudah dipastikan pindah ke Arab Saudi.

Gaji yang menggiurkan merupakan daya tarik yang jelas bagi pemain mana pun, baik menjelang pensiun atau tidak, dan itu mengubah lanskap sepak bola saat ini.

Salah, tentu saja, dikaitkan dan ada keinginan dari pihak Saudi untuk mendapatkannya, tetapi mereka siap menunggu waktunya bersama Liverpool berakhir untuk mencapai kesepakatan.

Baca Juga :  Pj Bupati Taput Buka Turnamen Sepakbola Tingkat SLTP 'Papa Keren Cup I'

Tapi itu tidak menghentikan Al-Adalah untuk merekrut Mohamed Salah. Ya, mereka berhasil merekrut Salah, tapi bukan Salah yang berasal dari Liverpool.

Klub Saudi mengumumkan perekrutan Salah awal pekan ini, tetapi Salah ini adalah bek kiri berusia 22 tahun yang tidak memiliki kemiripan dengan pemain Mesir itu, selain namanya.

Mantan gelandang Fluminese dan Gremio, Edson bahkan sempat bingung dengan perekrutan Salah yang dilakukan Al-Adalah. Dia sempat mengira Salah yang didatangkan adalah Salah dari Liverpool.

Dia mengatakan kepada ESPN Brasil: “Mengenai Salah, saya pikir itu yang dari Liverpool. Ternyata bukan.

Baca Juga :  Kasad Resmi Membuka Kejurnas Judo Piala Kasad Cup Ke-14 Tahun 2023

“Sepak bola Arab berkembang pesat setiap tahun dan jika Salah pergi ke sana, itu tidak akan menjadi sesuatu yang luar biasa.” (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *