Pj Bupati Taput Buka Turnamen Sepakbola Tingkat SLTP ‘Papa Keren Cup I’

Pj Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S. Sos, MAP, membuka Turnamen Sepakbola Tingkat SLTP ‘PAPA KEREN CUP I’, bertempat di Lapangan Mini Siborong-borong pada Minggu sore (28 April 2024). (Foto: ist)

SIBORONGBORONG, Sinarpagibaru.com – Pj Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S. Sos, MAP bersama Penjabat Ketua TP. PKK Tapanuli Utara Ny. Lorna Erni Dimposma Sihombing didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra David Sipahutar, Camat Siborong-borong Laomor Situmorang serta beberapa pimpinan Perangkat Daerah membuka Turnamen Sepakbola Tingkat SLTP ‘PAPA KEREN CUP I’, bertempat di Lapangan Mini Siborong-borong pada Minggu sore (28 April 2024).

Dalam laporan Ketua Panitia James Ivan Nababan menyampaikan bahwa Turnamen yang diikuti 12 Tim kesebelasan SLTP sederajat yang ada di Siborong-borong dan kecamatan sekitarnya bertujuan untuk membina jiwa sportifitas generasi muda serta dalam rangka memperingati Ulang Tahun ‘PAPA KEREN FC’ yang I.

Arahan Pj. Bupati dalam kesempatan tersebut berpesan event itu mampu mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta mengharapkan akan muncul pesepakbola muda yang berprestasi.

“Dalam penyelenggaraan Turnamen itu diharapkan dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan juga bertujuan untuk menggali potensi atlet-atlet muda sebagai atlet sepakbola di Kabupaten Tapanuli Utara ke depannya”

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Pj Bupati Taput ke Balai Wilayah Sungai Sumatera II

“Tidak lupa juga kepada para atlet dan seluruh Tim, dia berharap mampu menunjukkan kualitas permainan yang baik dan menarik serta tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas olahraga”

Pj Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia yang memberikan perhatian kepada pembinaan generasi muda khususnya bidang olahraga sepakbola.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran panitia atas atensi, waktu dan perhatiannya demi terlaksananya event ini. Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, Turnamen Sepakbola antar SLTP ‘PAPA KERENCUP I’ Tahun 2024 dengan resmi dibuka”, ujar Pj. Bupati mengakhiri arahannya lalu dilanjutkan dengan menendang bola sebagai tanda Turnamen resmi dibuka.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati bersama undangan menyaksikan pertandingan pembuka antara Kebelasan SMPN 3 Siborong-borong melawan SMPN 4 Siborong-borong.

Baca Juga :  Iduladha 1444 H, Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Tanah Wakaf di Kota Malang

Sesuai dengan informasi panitia bahwa Turnamen mulai tanggal 28 April sampai tanggal 29 Juni 2024 dan pertandingan ini dilaksanakan pada hari Sabtu dan Hari Minggu pukul 14.30 WIB.

12 Kesebelasan yang turut serta pada Turnamen ini antara lain: SMP N 1 SBB, SMP N 2 SBB, SMP N 3 SBB, SMP N 4 SBB, SMP N 5 SBB, SMP N 6 SBB, SMP SWASTA SANTA LUCIA SBB, SMP SWASTA BAHAL BATU, SMP SWASTA DHARMABHAKTI, SMP N 1 SIPOHOLON, SMP N 3 PAGARAN, SMP N 3 MUARA ( AS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *